SOSIALISASI PAMSIMAS

Administrator 18 Juli 2019 11:32:49 WITA

Bertempat diaula Kantor Perbekel Desa Unggahan Rabu (17/07/19). Telah diadakan rapat sosialisasi PAMSIMAS dimana dalam rapat  ini di buka oleh Perbekel Desa Unggahan I Ketut Nasa.

Dalam rapat sosialisasi ini Dihadiri oleh Ketua Sub Tim TP4D Pembanganunan SPAM Regional Burana Titab, Kepala Dinas PUPR Kebupaten Buleleng, Kepala Balai Wilayah (BWS) Bali Penida, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bali, Kepala UPT Pengelolaan Air Minum Dinas PUPR Provinsi Bali, Camat Seririt Atau Yang Mewaliki, Camat Busungbiu, Polsek Seririt, Polsek Busungbiu, Kepala Desa Ularan, Kepala Desa Loka Paksa, Kepala Desa Titab, Kepala Desa Telaga, Kepala Seksi Perencanaan Dan Pengendalian Dinas PUPR Provinsi Bali, Kepala Seksi PSPAM Dan PLP, Konsultan Pengawasan PT Dekon Konsultan, Dan Kontraktor Pelaksana PT RIS PUTRA DELTA Serta Tokoh-Tokoh Masyarakat Yang Ada Di Desa Unggahan.

Dalam rapat Sosialisasi tersebut semua perbekel dari masing-masing desa menyampaikan permasalahan terkait dengan pelaksanaan teknis proyek pamsimas yang hampir semua bertujuan untuk meminimalisir gangguan terhadap aktivitas warga masyarakat setempat seperti:  tergangguanya arus lalu lintas dan juga mengingat intensitas kesibukan dan kepadatan arus lalu lintas yang tinggi.

I Wayan Ariadi perbekel lokapaksa Dalam acara sosialaisai ini menyampaikan permasalahan yang ada di desa lokapaksa “seperti yang kita ketahui kondisi jalan sepanjang lokapaksa yang sempit, padatnya perumahan sepanjang jalan,dan kepadataan lalulintas dimohon kepada pelaksana proyek untuk mengkondisikan dan mengantisipasi untuk kelanjaran arus lalulintas. Mengigat pada hari raya galungan dan kuningan aktivitas masyarakat yang sangat tinggi dimohon pada hari raya tersebut di hentikan sementara. Kami sangat berterimkasi dengan adanya pamsimas ini karna sangat membantu desa kami dalam pengadaan air bersih mengingat desa kami sulit mendapatkan air brsih. Selain itu kami juga berharap penangan paska galian mohon diperhatikan karna proyek yang sebelumnya penangannya sangat jauh dari kondisi yang kita inginkan”.

Berdasarkan permasalahan yang ada dari pihak-pihak yang terkait akan menindaklanjuti permasalahan yang ada sesuai dengan harapan dari semua pihak.

Komentar atas SOSIALISASI PAMSIMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KOLOM KOMENTAR

Home Blog Cara Memasang Widget Komentar Terbaru di Blogger

JAM

KALENDER BALI

Lokasi Unggahan

tampilkan dalam peta lebih besar