Penyaluran BLT DD Gelombang II dibagikan di Desa Unggahan

Administrator 13 Oktober 2020 13:46:17 WITA

Penyaluran BLT DD Gelombang II Kembali dibagikan di Desa Unggahan, Pembagian BLT DD gelombang II di Bulan Juli dilaksanakan pada Hari Senin (07/09), Bulan Agustus dilaksanakan pada hari  Senin (14/09)  2020  dan Bulan September hari  Kamis (01/10) 2020 Pada Pukul 09:00 – 14.30 Wita, bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Unggahan dengan jumlah penerima  Gelombang I dan Gelombang II sebanyak 144 KK yang tersebar di 4 Banjar Dinas yang ada di Desa Unggahan, Banjar Dinas Celagi jumlah penerima  sebanyak 40 KK, Banjar Dinas Semega penerima  sebanyak     25 KK, Banjar Dinas Lebah Sari penerima  sebanyak 40 KK dan Banjar Dinas Bale Agung jumlah penerima  sebanyak 39 KK.

Penyaluran BLT Dana Desa dilaksanakan langsung  oleh  Perbekel  Desa Unggahan  I Ketut Nasa beserta Staff, BPD yang di dampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tim dari Kecamatan Seririt dan Linmas.

Cara penyalurannya pun masih sama dengan Penyaluran BLT Dana Desa Gelombang I yaitu di salurkan dengan 2 cara yaitu: yang pertama dengan cara di bagikan langsung di Aula Kantor Perbekel Desa Unggahan dan yang kedua dengan cara mendatangi rumah warga yang tidak bisa datang langsung ke Aula Kantor Perbekel Desa Unggahan karena kondisi yang tidak memungkinkan. 

Yang menjadi perbadaan anatara BLT DD Gelombang I dan Gelombang II yaitu Jumlah uang yang diterima. Jika pada Gelombang I setiap penerima BLT DD menerima Rp. 600.000,- Per Kepala Keluarga dari Bulan April, Mei dan Juni, sedangkan pada Gelombang Ke II Masing- masing Kepala Keluarga Menerima  Uang Sebesar Rp. 300.000.-. BLT DD Gelombang II Periode Bulan Juli, Agustus dan Oktober.

Komentar atas Penyaluran BLT DD Gelombang II dibagikan di Desa Unggahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KOLOM KOMENTAR

Home Blog Cara Memasang Widget Komentar Terbaru di Blogger

JAM

KALENDER BALI

Lokasi Unggahan

tampilkan dalam peta lebih besar