Lomba Bulan Bahasa Bali Tahun2021

Administrator 02 Maret 2021 15:09:52 WITA

Bulan Bahasa Bali  Merupakan Implementasi dari Gubernur  Bali Nomor  80 Tahun 2018 Tentang Perlindungan Dan Penggunaan Bahasa , Aksara dan Sastra Bali. Perbekel Desa Unggahan dan Staf bersama Bendesa Desa Adat Unggahan dan Staf menyelanggarakan Lomba Bulan Bahasa  Bali di Wantilan Desa Adat Unggahan, Desa Unggahan, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng Pada Hari Kamis 25 Pebruari Tahun 2021.

Perbekel desa unggahan menyampaikan bahwa dalam acara Peningkatan Bulan Bahasa Bali Tahun 2021. Perbekel unggahan bersama bendesa adat unggahan mengadakan Lomba Nyurat Aksara Bali yang diikuti Oleh Siswa-Siwi Tingkat SD, Lomba Mesatua Bali diikuti Oleh Ibuk-Ibuk PKK Desa Unggahan dan Lomba Ngewacen Bahasa Bali diikuti Oleh Sekeha Truna-Truni Desa Unggahan.

Dalam acara Bulan Bahasa Bali ini dihadiri oleh Bendesa Adat Unggahan beserta Staff, Perbekel Desa Unggahan Beserta Staf, BPD, Siswa-siswi SD, Ibuk-ibuk PKK, Sekeha Truna-Truni Desa Unggahan. Diharapkan dengan adanya kegiatan lomba Bulan Bahasa ini dapat melestarikan Adat dan Budaya Kita yang ada di Bali agar tidak mudah terpengaruh oleh Zaman.

Komentar atas Lomba Bulan Bahasa Bali Tahun2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KOLOM KOMENTAR

Home Blog Cara Memasang Widget Komentar Terbaru di Blogger

JAM

KALENDER BALI

Lokasi Unggahan

tampilkan dalam peta lebih besar