PENTINGNYA PENCEGAHAN STUNTING SEJAK DINI

Administrator 30 Agustus 2019 12:33:04 WITA

Bertempat diaula Kantor Perbekel Desa Unggahan  jum’at (30/08) 2019 dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 waktu setempat. Telah diadakan rembug desa  tentang pencegahan stunting , yang dihadiri oleh Perbekel Desa Unggahan (I Ketut Nasa), Pendamping Desa, Kelian Desa Pakraman, PHDI, Ketua Pkk, Prangkat Desa, KPM, Beserta Ibu Hamil dan Para Ibu yang memiliki balita umur 0-2 tahun.

Dalam rapat tersebut dijelaskan tentang arti  cara pencegahan stunting. Pertemuan tersebut bertujuan untuk melaksanakan salah satu program pemerintah ditahun 2019 ini guna bisa menciptakan sumber daya manusia yang unggul demi Indonesia maju. Dalam program ini tertuang diantaranya stunting, “stunting adalah keterlambatan pertumbuhan fisik yag disertai dengan lambatnya perkembangan otak”.

Maka dari itu pencegahan stunting sangat diperlukan untuk bisa mewujudkan sumber daya manusia yang unggul, di dalam pertemuan ini juga dibahas tentang pemberian gizi yang maksimal kepada ibu hamil dan balita, khususnya balita yang masih berusia 0-2 tahun. Dan dihimbaukan kepada seluruh masyarakat untuk mulai belajar, menerapkan, dan membiasakan pola hidup yang sehat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KOLOM KOMENTAR

Home Blog Cara Memasang Widget Komentar Terbaru di Blogger

JAM

KALENDER BALI

Lokasi Unggahan

tampilkan dalam peta lebih besar