SERAP ASPIRASAI MASYARAKAT MELALUI RESES SALAH SATU ANGGOTA DPR PROVINSI BALI DARI FRAKSI PDIP

Administrator 11 Februari 2020 11:26:21 WITA

Salah satu Anggota DPR Provinsi Bali dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan Reses untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat Desa Unggahan. Pada acara Reses tersebut sosok anggota DPR kelahiran Desa Banjar, Kecamat Seririt Yang bernama I Putu Mangku Mertayasa, SH,MH. Yang kita kenal dengan bapak MMY “memberikan motivasi terkait keberadaan Desa Adat dan Desa Dinas agar selalu bersinergis dalam melakukan kegitan pemerintahan” tegasnya.

Reses merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh anggota DPR atau pejabat politik lainnya yang bertujuan untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Acara Reses tersebut diadakan di Wantilan Desa Adat Pakraman Unggahan, Minggu 9 Pebruari 2020 yang dihadiri oleh Simpatisan PDI, Ketua Ranting PDIP, Tokoh dan Masyarakat Desa Unggahan.

Dalam acara Reses tersebut ratusan warga masyarakat Desa Unggahan  menyuarakan aspirasinya. Aspirasi yang mereka suarakan kepada wakil rakyatnya diantaranya masalah Rehab Wantilan, Pengadaan Seragam PKK Dan WHDI, Balai Peneduh dan Pembinaan Kelompok Seni.

Komentar atas SERAP ASPIRASAI MASYARAKAT MELALUI RESES SALAH SATU ANGGOTA DPR PROVINSI BALI DARI FRAKSI PDIP

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KOLOM KOMENTAR

Home Blog Cara Memasang Widget Komentar Terbaru di Blogger

JAM

KALENDER BALI

Lokasi Unggahan

tampilkan dalam peta lebih besar