Bakti Sosial Bersama Yayasan Sahabat Peduli Kasih

Administrator 06 April 2020 13:49:38 WITA

Minggu 05/04/2020 bertempat diaula Kantor Perbekel Desa Unggahan. Yayasan Sahabat Peduli Kasih melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat desa unggahan khususnya lansia. Kegiatan sosial ini di sambut hangat oleh perbekel desa unggahan I Ketut Nasa. dalam kegiatan ini ketua yayasan sahabat peduli kasih menyerahkan langsung  bingkisan berupa sembako sebanyak 23 paket kepada perbekel desa unggahan kemudian dibagikan oleh tim relawan dan dibantu oleh kelian banjar dinas masing-masing.

Kegitan sosial ini dilakukan di empat banjar yaitu Banjar Dinas Lebah Sari, Banjar Dinas Bale Agung, Banjar Dinas Semega Dan Banjar Dinas Celagi. Sembako dibagikan langsung pada hari itu juga kepada para lansia yang benar-benar membutuhkan dan kondisi ekonominya kurang mampu.

Selain itu pihak yayasan  juga  memberikan bantuan masker kepada masing-masing kelian banjar dinas, masker tersebut dibagikan kepada kelian banjar dinas untuk masyarakat yang membutuhkan.

Pihak yayasan juga menyampaikan atau menyarankan “apabila dikemudian hari ada warga yang sakit atau membutuhkan bantuan pihak yayasan siap membantu asalkan warga tersebut memang benar-benar layak dibantu dan kondisi ekonominya kurang mampu tegas ketua yayasan yang akrab disapa ajik mangku dangi”

Komentar atas Bakti Sosial Bersama Yayasan Sahabat Peduli Kasih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KOLOM KOMENTAR

Home Blog Cara Memasang Widget Komentar Terbaru di Blogger

JAM

KALENDER BALI

Lokasi Unggahan

tampilkan dalam peta lebih besar