Tim Relawan Covid -19 Siapakan Tempat Isolasi Khusus

Administrator 13 April 2020 15:44:21 WITA

Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Kabupaten Buleleng Nomor 140/226/SE/DPMD/2020 Tentang Penyediaan Tempat Khusus  Bagi Warga Masyarakat yang Baru Datang dari Luar Negeri atau Daerah Transmisi Lokal di Indonesia, untuk menyikapi hal tersebut diatas maka kami Pemerintah Desa Unggahan  Mengadakan Rapat Kilat yang dihadiri oleh  Ketua LPM, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua Parisada, Kelian Adat Unggahan, Pemdes Beserta Staff, dan Tim relawan Covi-19 Desa Unggahan. Dalam rapat tersebut disepakati bersama 1.Tempat Isolasi Khusus Bagi Warga Masyarakat Desa yang Baru Datang dari Luar Negeri atau Daerah Transmisi Lokal di Tempatkan di SDN. I Unggahan, 2. Konsumsi ditanggung oleh Pemerintah Desa Unggahan, 3. Isolasi Khusus Ini Mulai Berlaku Sejak Kesepakatn Bersama Ini Disepakati (12/04).

Melalui Tim Relawan Covid-19 Bersama Satgas Gotong Royong Penanggulangan Covid Desa Adat Unggahan, langsung bergerak dan menyediakan Tempat Isolasi Khusus untuk Para  Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan Tranmisi Lokal.  Sesuai hasil kesepakatan SDN.1 Unggahan dipilih sebagai tempat isolasi khusus karena fasilitas yang di miliki cukup lengkap dan dianggap layak sebagai tempat isolasi Khusus. Adapun fasilitas yang tersedia di antaranya: Tempat Tidur, Meja, Almari, Tempat MCK, Tempat Cuci Tangan, Dan Karpet

PMI yang datang dari luar negeri atau transmisi lokal yang datang nantinya langsung diarahkan ke tempat isolasi khusus agar tidak berbaur dengan masyarakat lain. Selama masa isolasi di tempat isolasi khusus ini setiap hari Tim Relawan Covid -19 dan Sagtas Penanggulangan Covid -19 Akan Memantau Perkembangan Kesehatan PMI.

Komentar atas Tim Relawan Covid -19 Siapakan Tempat Isolasi Khusus

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KOLOM KOMENTAR

Home Blog Cara Memasang Widget Komentar Terbaru di Blogger

JAM

KALENDER BALI

Lokasi Unggahan

tampilkan dalam peta lebih besar