KEDATANGAN 2 PMI DI DESA UNGGAHAN

Administrator 21 April 2020 16:06:23 WITA

Unggahan,- Kepulangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) datang silih berganti. Seperti pada Selasa (21/4)  pukul 14: 30 Wita   2 PMI Tiba di SD 1 Unggahan (Tempat Isolasi Khusus). Guna mengantisipasi potensi penyebaran Covid-19 di masyarakat, mereka yang baru datang ini langsung dikarantina di tempat yang telah ditetapkan di desa. Dimana sebelumnya 2 PMI ini sudah beristirahat selama 2 hari dihotel Pop Singaraja dan Hardys Hotel dari tanggal 18 April -21 April.

“Satpol PP Kecamatan Seririt (Putu Mana Cika) mengantarkan langsung 2 PMI dari Kantor Camat Seririt ke tempat isolasi khusus di Desa Unggahan (21/4) lengkap dengan pakain APD”. 2 PMI asal unggahan Bernama Putu Arik Kresna Wahyudi, 27 Tahun  asal banjar dinas semega dan I Wayan Sugandiarta, 28Tahun asal banjar dinas bale agung. Sebelumnya sudah melakukan rapittes dan hasilnya dinyatakan negativ.

Setelah tiba di tempat isolasi khusus 2 PMI di terima oleh Tim Relawan Covid dan Perbekel Unggahan (I Ketut Nasa) Bersama Perangkat Desa. I Ketut Nasa selaku Perbekel Unggahan memberikan arahan kepada 2 PMI agar mengikuti himbaun dari pemerintah untuk menjalani masa karantina selama 14 hari dengan disiplin. Selama masa karantina kesehatan PMI akan terus dipantu oleh Tim Relawan,“kami juga minta permakluman kepada Keluarga PMI dengan situasi ini, agar selama karantina tidak bertemu dulu,” harapnya.

Komentar atas KEDATANGAN 2 PMI DI DESA UNGGAHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KOLOM KOMENTAR

Home Blog Cara Memasang Widget Komentar Terbaru di Blogger

JAM

KALENDER BALI

Lokasi Unggahan

tampilkan dalam peta lebih besar