PEMBAGIAN BST SEBANYAK 178 KK DI DESA UNGGAHAN

Administrator 16 Mei 2020 19:44:51 WITA

Unggahan, Sebanyak 178 KK Terima Bantuan Sosial Tunai  (BST) sebesar Rp. 600.000,- yang disalurkan langsung oleh PT. POS Kecamatan Seririt, BST yang disalurkan hari ini Sabtu (16/5) 2020  merupakan penyaluran pertama dari tiga kali pembayaran BST untuk bulan April,Mei,dan Juni.

Bertempat di Aula Kantor Perbekel Unggahan, sebanyak 178 Kepala Keluarga menerima Bantuan Sosial Tunai (BST). Per Kepala Keluarga menerima BST Sebesar Rp. 600.000,- Kreteria keluarga miskin yang menerima BST ini merupakan keluarga yang sudah masuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Namun belum menerima Bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) Berupa Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Non Tunai (BPNT) dan Sembako Covid.

Persyaratan bagi warga penerima BST diwajibkan membawa KTP dan KK asli, menggunakan masker dan jaga jarak serta selalu mematuhi protap protokol kesehatan. Setelah semua persyaratan diverifikasi oleh petugas, selanjutnya penerima di persilakan antri menunggu giliran untuk pencairan BST.

Penerima BST 178 KK  tersebar di Empat Banjar Dinas yaitu : di Banjar Dinas Celagi  Penerima BST 53  KK, di Banjar Dinas Semega Penerima 35 KK, di Banjar Dinas Lebah Sari  Penerima 34 KK, di Banjar Dinas Bale Agung Penerima 56  KK.

Komentar atas PEMBAGIAN BST SEBANYAK 178 KK DI DESA UNGGAHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KOLOM KOMENTAR

Home Blog Cara Memasang Widget Komentar Terbaru di Blogger

JAM

KALENDER BALI

Lokasi Unggahan

tampilkan dalam peta lebih besar