Musyawarah Penetapan Data SDGs Desa Unggahan Tahun 2021

Administrator 14 Juli 2021 09:46:30 WITA

Musyawarah Penetapan Data SDGs Desa Unggahan Tahun 2021 bertempat di Aula Kantor Perbekal Desa Unggahan Jumat 9 Juli 2021. Dalam acara musyawarah  ini dihadiri oleh  Perbekel Desa Unggahan bersama staf,  BPD, Pendamping Desa Kecamatan Seririt. Musdes dipimpin langsung  oleh Ketua BPD “I Ketut Terpi yasa“  membahas hasil pendataan SDGS yang dilakukan pertengahan bulan Mei sampai Akhir Juni 2021.

Perbekel Desa Unggahan “I Ketut Nasa” menyampaikan kendala-kendala yang dialami  Pokja SDGs dilapangan dalam melakukan pendataan yang pertama yaitu aplikasi yang belum maksimal bisa digunakan di desa, tetapi desa  terus mengupayakan penyempurnaan Pendataan di Aplikasi. Setelah dilakukan pembahasan dan diskusi terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta musyawarah desa menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah Desa Penetapan SDGS desa tahun 2021.

Penetapan data SDGs Desa Unggahan Tahun 2021 dengan mendata Survey Desa, RT/RW (Dusun), Survey Keluarga dan Survey Individu telah mencapai 97.85%  kendala tidak ditemukan karena tinggal diluar Desa Unggahan sebesar 2.15%. Dari pendataan tersebut yang sudah di upload mencapai 25.37%, yang sudah di input belum di upload 36,78%, serta yang di data secara manual sebesar 35.69% karena kendala aplikasi tidak bisa beroprasi secara maksimal. Tim relawan akan melanjutkan kembali penginputan serta upload data SDGs desa unggahan tahun 2021 apabila aplikasi sudah kembali bisa dioprasikan kembali dan pemerintah desa akan mengirimkan berita acara ke kementerian desa melalui email serta bersurat untuk mendaftarkan akun relawan SDGs Desa Unggahan dan Permohonan Data SDGs Desa Unggahan yang sudah diupload.

Komentar atas Musyawarah Penetapan Data SDGs Desa Unggahan Tahun 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KOLOM KOMENTAR

Home Blog Cara Memasang Widget Komentar Terbaru di Blogger

JAM

KALENDER BALI

Lokasi Unggahan

tampilkan dalam peta lebih besar