MAHASISWA KKN STAHN MPU KUTURAN SINGARAJA MENGGELAR KEGIATAN EKSTRAKURIKULER DI SDN 1 UNGGAHAN

admin_unggahan 13 Oktober 2024 12:52:30 WITA

Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) telah melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler di SDN 1 Unggahan, kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, 13 Oktober 2024. Pada kegiatan yang diselenggarakan oleh mahasiswa KKN STAHN MPU KUTURAN SINGARAJA, ini merupakan sebagai bentuk kegiatan dalam bentuk proker-proker yang telah di tetapkan.

Dimana kegiatan ekstrakurikuler yang berlangsung laksanakan yaitu ekstrakulikuler catur, ekstrakulikuler tari. Murid yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler ini yaitu murid yang duduk di bangku kelas 4-6, terlihat para murid juga senang dengan adanya kegiatan ekstrakurikuler yang di gelar oleh mahasiswa KKN STAHN MPU Kuturan Singaraja. Pada kegiatan ini mahasiswa KKN juga di dampingi guru dari SDN 1 Unggahan agar kegiatan bisa berjalan dengan baik. Bahkan guru dari SDN 1 Unggahan juga sangat senang dan berterimakasih dengan adanya mahasiswa KKN yang  membuat kegiatan ekstrakurikuler ini, dikarenakan sebelumnya di SDN 1 Unggahan kegiatan ekstrakurikuler tidak berjalan dengan rutin.

Kegiatan ekstrakurikuler ini merupakan bentuk kegiatan di luar jam pelajaran di sekolah atau luar sekolah. Dimana dari kegiatan ini bertujuan guna mengembangkan potensi, bakat, minat, kemampuan, kepribadian, kerja sama, dan kemandirian peserta didik. Tidak hanya ekstrakurikuler saja yang di lakukan Mahasiswa KKN, namun juga mengajar murid dengan pendidikan berbasiskan Iptek, ini merupakan bentuk dari proker kelompok dari KKN dari kampus STAHN Mpu Kuturan Singaraja di Desa Unggahan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KOLOM KOMENTAR

Home Blog Cara Memasang Widget Komentar Terbaru di Blogger

JAM

KALENDER BALI

Lokasi Unggahan

tampilkan dalam peta lebih besar