Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) desa unggahan Tahap II

Administrator 29 Mei 2020 13:11:21 WITA

Penyaluran BLT DD Tapat II di Desa Unggahan  dilaksanakan pada hari ini Jum’at (29/05)  2020 Pada Pukul 09:00 – 13.00 Wita, yang bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Unggahan. Dengan jumlah penerima sebanyak 144 KK yang tersebar di 4 Banjar Dinas yang ada di Desa Unggahan diantaranya, Banjar Dinas Celagi jumlah penerima  sebanyak 40 KK, Banjar Dinas Semega penerima  sebanyak             25 KK, Banjar Dinas Lebah Sari penerima  sebanyak 40 KK dan Banjar Dinas Bale Agung jumlah penerima  sebanyak 39 KK. Dimana sebelumnya penyaluran BLT DD Tahap I telah dilaksanakan pada tanggal (19/05) 2020 dengan jumlah penerima BLT DD yang sama.

Penyaluran BLT Dana Desa ditangani langsung  oleh  Perbekel  Desa Unggahan beserta Staff, BPD besrta staff ,yang di dampingi langsung oleh BABINKAMTIBNAS Pendamping desa, Tim dari kecamatan Seririt dan Linmas.

Penyaluran BLT Dana Desa  di salurkan dengan 2 cara yaitu: yang pertama dengan cara di bagikan langsung di Aula Kantor Perbekel Desa Unggahan dan yang kedua dengan cara mendatangi rumah warga yang tidak bisa datang langsung ke  aula kantor perbekel desa ungghan karena kondisi yang tidak mengmungkinkan. 

Sama halnya dengan BST, penerima BLT DD juga menerima Rp. 600.000,- Per Kepala Keluarga. BLT yang disalurkan hari ini Jum’at (29/5) 2020  merupakan penyaluran Kedua dari tiga kali pembayaran BLT untuk bulan April,Mei,dan Juni.

Komentar atas Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) desa unggahan Tahap II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KOLOM KOMENTAR

Home Blog Cara Memasang Widget Komentar Terbaru di Blogger

JAM

KALENDER BALI

Lokasi Unggahan

tampilkan dalam peta lebih besar