Musyawarah Desa Khusus Penetapan BLT DD Gelombang ke II Dan Pemutahiran DTKS

Administrator 24 Juli 2020 12:35:57 WITA

Menunjuk surat Edaran Bupati Buleleng Nomor 140/433/SE/DPMD/2020 tanggal 23 Juni 2020 tentang Pelaksanaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-Dana Desa), Surat Camat Seririt Nomor 140/549/Pem/2020 tanggal 14 Juli 2020 tentang pengesahan pelaksanaan BLT Dana Desa Bulan Juli, Agustus, September 2020.

Musdes khusus ini diselengggarakan langsung oleh BPD desa unggahan, yang dihadiri oleh perbekel desa unggahan beserta staf, Bendesa adat, Ketua dadiya, dan tokoh masyarakat lainnya. Kegiatan Musdes khusus ini dilaksanakan di Aula Kantor Pebekel Desa Unggahan Pada Hari Jum’at (24/7) 2020.

Dalam pembahasan musdes khusus ini, dibahas tentang anggaran dalam pelaksanaan BLT DD Gelombang ke II yang akan dilangsungkan selama 3 bulan kedepan dan uang yang akan dibagikan  sebesar Rp. 300.000,- perbulan sesuai dengan surat edaran Bupati Buleleng. Dengan jumlah penerima masih sama dengan jumlah penerima BLT DD gelombang pertama sebanyak 144 KK.

Dalam Musdes Khusus ini desepakati BLT DD Gelombang Kedua dijalankan dengan anggaran yang sudah di tentukan. Selain membahas  BLT DD gelombang ke II dalam kegiatan musdes khusus ini juga dibahas tentang Pemutahiran DTKS ( Data Terpadu Kesejahteraan Sosial ). Adapun hasil yang didapat dari pelaksanaan musdes ini disepakati  sebanyak 147 KK  masuk dalam usulan baru yang akan di usulkan masuk dalam DTKS melalui apalikasi SIKS-NG.

Komentar atas Musyawarah Desa Khusus Penetapan BLT DD Gelombang ke II Dan Pemutahiran DTKS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KOLOM KOMENTAR

Home Blog Cara Memasang Widget Komentar Terbaru di Blogger

JAM

KALENDER BALI

Lokasi Unggahan

tampilkan dalam peta lebih besar